✅ 5 Cara Dapatkan Diamond Free Fire Gratis Terbukti Aman dan Masuk!

5 Cara Dapatkan Diamond Free Fire Gratis Terbukti Aman dan Masuk!

cara gratis diamond ff

Pada umumnya diamond free fire bisa kita peroleh dengan cara membelinya. Tapi tahukah sekarang kamu juga bisa lho mendapatkan diamond FF ini secara gratis. Diamond free fire ini ibarat mata uang yang ada dalam game sehingga kamu bisa menggunakannya untuk membeli skin dan item apapun itu.

Membeli diamond sendiri mungkin akan terasa cukup berat. Terutama untuk kamu yang masih berada di usia sekolah dan belum menghasilkan uang sendiri. Mana uang jajan pas-pasan tentu butuh waktu lama untuk nabung dan membeli diamond tersebut.

Nah jika kamu termasuk salah satunya, berikut ini kami bagikan beberapa cara mendapatkan diamond gratis free fire yang sudah terbukti membayar diamond tahun 2021.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis Tanpa Top Up

1. Situs poin web

Rekomendasi cara pertama ialah dengan situs yang bernama poin web. Dalam situs ini kamu bisa mengumpulkan koin yang nantinya dalam jumlah banyak bisa kamu tukarkan dengan diamond free fire.

Kamu juga bisa mengumpulkan koin dengan cara yang lebih seru mulai dari mengisi survei bermain game hingga menjalani misi.

Tak hanya mengumpulkan koin saja, dalam web ini kamu juga berkesempatan untuk memperoleh voucher saldo e-wallet.

Voucher inilah yang dalam bentuk uang kamu bisa gunakan cuma-cuma untuk membelikan diamond FF.

Baca juga: 4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terbaik yang Resmi Terdaftar OJK

2. Aplikasi penghasil uang

Cara kedua yaitu dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang kami sebenarnya telah membahas topik ini di artikel sebelumnya silahkan klik disini.

Kita bisa menghasilkan uang melalui aplikasi seperti cash, whaff, indo today, cash’am all, dan masih banyak lagi. Dimana uang yang kita hasilkan nanti bisa kita belikan untuk diamond ini secara gratis.

Cara mengumpulkan uang melalui aplikasi inipun cukup beragam seperti ada dengan menonton video dapat uang, mengisi survey dapat duit, hingga main game yang cukup menantang.

3. Dapatkan diamond FF gratis dari Garena

Seperti kita tahu Garena merupakan publisher game FF yang sering memberikan event dan juga giveaway diamond gratis secara cuma-Cuma. Dengan mendapatkan diamond FF dari Garena ini Anda tidak membutuhkan situs generator diamond ataupun chet chet lagi.

Oleh sebab itu Anda harus selalu update pada event FF dan memantau seluruh sosial media Garena untuk bisa memperoleh info terbaru bahkan terkadang Garena suka bagi-bagi kode redeem.

Tak hanya diamond, Garena juga sering melaksanakan event lain yang kerap memberikan berbagai macam hadiah menarik seperti ada skin gratis, karakter, hingga item-item menarik lainnya.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Terbukti Membayar

4. Ikut giveaway

Cara mendapatkan diamond FF gratis selanjutnya ialah ikut giveaway. Tak jarang ada influencer seperti youtuber, Garena, ataupun tokoh pemain game lainnya yang sering mengadakan event giveaway dengan memberikan diamond ff secara besar-besaran.

Oleh sebab itu Anda harus selalu update informasi di sosial media mereka caranya bisa dengan join ke grup mereka atau ikut follow  sosmednya. sehingga ketika ada event giveaway anda tidak ketinggalan informasi tersebut.

5. Dapatkan diamond FF gratis dari turnamen

Nah untuk kamu yang memiliki skill main yang cukup lumayan coba ikuti turnamen yang diadakan free fire. Tak jarang penyelenggaraannya turnamen tersebut sering memberikan hadiah dalam bentuk diamond yang cukup besar.

Selain memperoleh diamond, turnamen ini juga bisa loh kamu gunakan untuk mengasah skill siapa tahu kamu bisa menjadi pro player di game free fire ini.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat dan Terbukti Bayar Terus

Akhir kata

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk memperoleh diamond FF secara gratis. Nah setelah mengetahui cara ini kami harapkan kamu tidak menggunakan cara ilegal untuk memperoleh FF ini secara gratis.

Seperti menggunakan lulubox ataupun melakukan reedem di situs ilegal karena itu cukup berbahaya untuk akun FF yang kamu miliki. Bisa-bisa akun tersebut terkena hak sehingga hilang.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa share trik ini kepada temanmu agar mereka juga mendapatkan diamond gratis.

Baca juga: 5 Aplikasi Edit Video Terbaik di HP Android Gratis Tanpa Watermark