✅ 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa Modal Deposit

7 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa Modal Deposit

Aplikasi penghasil duit nampaknya sekarang menjadi angin segar ditengah kondisi ekonomi yang tidak menentu. Sesuai namanya, aplikasi ini memungkinkan penggunanya agar mendapatkan uang tanpa modal apapun.

Hanya dengan bermodalkan hape saja kalian sudah bisa menghasilkan uang dari online termudah. Bahkan beberapa aplikasi ini tak membutuhkan rekening bank lokal atau paypal untuk melakukan withdraw saldo. Bisa gunakan ovo, dana, gopay, dan sejenisnya lho.

Akan tetapi saking maraknya aplikasi penghasil uang ilegal yang beredar di market, membuat banyak orang mengalami scam atau kena tipu. Jangan sampai anda juga ikutan aplikasi penghasil saldo scam yang tentu merugikan diri sendiri.

Tidak hanya 1-2 bulan saja ketika ada event, tapi aplikasi ini sudah terbukti bayar terus menerus bahkan hingga tahunan. Apa sajakah itu, langsung saja simak apk penghasil uang berikut ini.

Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal Terbaik

1. Current

Jika anda ingin menghasilkan uang di internet sambil rebahan mendengarkan lagu maka aplikasi pertama ini sangat cocok sekali. Namanya mungkin Current agak sedikit rancu ketika anda ketik di Google Playtore. Mengingat disana tertulis earn cash reward.

Aplikasi penghasil uang ini sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna android dan terbukti membayar terus menerus. Bahkan saking terpercayanya aplikasi ini ada hp android khusus yang dijual hanya untuk menjalankan aplikasi ini.

Aplikasi ini membutuhkan akun paypal guna melakukan redeem atau penukaran point. Walaupun sebenarnya ada banyak jenis wd yang bisa anda lakukan. Saya sarankan melakukan penarikan di $20 agar setiap point dapat ditukarkan lebih banyak.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat dan Terbukti Bayar Terus

2. Watcherviews

Kalau current tadi denger musik dapet duit, aplikasi penghasil dana satu ini lebih ke lihat video dapet duit. Yup, Watcherviews memungkinkan anda untuk bisa menghasilkan uang online tanpa deposit yakni dengan nonton video.

Setiap video yang anda tonton akan dikonversi dengan koin yang nantinya pada akhir akan bisa ditarik dengan cash. Meskipun developer aplikasi ini belum menyediakan fitur withdraw tapi setiap minggu/bulan ada kompetisi yang nantinya kita bisa memenangkan uang cash beneran.

Selain cocok sebagai aplikasi penghasil uang, Watcherviews ini sangat cocok untuk menambah jam tayang/views youtube anda. Mengingat video yang ada di apk ini adalah video member Watcherviews yang kebanyakan seorang youtuber.

Note: agar koin bisa masuk anda harus menonton video lebih dari 10x.

3. SnackVideo

Salah satu aplikasi penghasil cuan yang paling direkomendasikan menurut kami. Mengingat snackvideo sudah lebih seriuse sekarang dengan mengurus legalitas. Sehingga kita sudah bisa mendapatkan uang terus menerus.

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100juta dengan rating yang cukup bagus di playstore. Aplikasi penghasil uang ini sudah terbukti membayar bahkan hingga puluhan juta untuk setiap penggunanya.

Aplikasi penghasil saldo mirip dengan tiktok ini memungkinkan kita untuk mengumpulkan koin. Tetapi agar mendapatkan banyak koin dengan waktu yang singkat sangat disarankan untuk menggunakan kode undangan.

Ada beberapa misi yang bisa anda lakukan untuk mendulang penghasilan dari snackvideo. Apalagi ketika ada event tentu hasilnya akan semakin mantap.

Baca juga: 3 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Tanpa Undang Teman

4. Gamee

Aplikasi penghasil uang 2021 terbukti membayar selanjutnya ialah aplikasi Gamee. Apk ini sangat cocok untuk anda yang ingin dibayar ketika bermain game. Ada banyak game menarik yang bisa anda mainkan dengan mudah disini.

Setiap permainan yang kita mainkan dengan kemenangan maka akan mendapatkan tiket. Triknya ialah mainkan gamenya sampai mision completed, jika sudah anda bisa kalahkan untuk menyingkat waktu.

Apabila anda ingin mendapatkan tiket 2x lipat lebih banyak maka bisa dengan nonton iklan sekaligus. Tiket-tiket inilah yang nantinya akan diundi dan anda akan mendapatkan uang secara real.

5. Clipclaps

Aplikasi ini sudah terbukti membayar selama lebih dari 2 tahun. Hampir mirip dengan aplikasi penghasil dana dengan nonton video sebelumnya, dalam aplikasi ini anda hanya perlu nonton video youtube yang telah disediakan.

Setiap video yang sudah ditonton maka anda akan mendapatkan peti yang berisi sejumlah koin. Melalui koin yang terkumpul inilah anda bisa menukarkan dengan rupiah kemudian melakukan withdraw ke rekening.

Selain menonton video, menghasilkan uang dengan clipclaps juga bisa dilakukan dengan spin atau undian. Tapi sangan direkomendasikan untuk mengundang karena akan memperoleh koin dengan cepat dan banyak.

6. Hello

Pertama kali menggunakan aplikasi ini sebenarnya saya sedikit ragu. Akan tetapi setelah dicoba aplikasi ini terbukti membayar dan RUTIN. Walaupun maksimum pembayaran setiap hari hanya 10ribu tetapi aplikasi ini lebih cepat dari lainnya.

Awalnya aplikasi hello ini digunakan oleh penggunanya sebagai meme status whatsapp. Tetapi seiring dengan perkembangannya akhirnya developer memberikan reward untuk pengguna sehingga bisa menghasilkan uang.

Baca juga: 2 Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok, Dapatkan Uang Rp300ribu Per Hari

7. Cashzine

Bisa dibilang aplikasi penghasil saldo paling lama dibandingkan sebelumnya. Aplikasi ini termasuk apk penghasil uang terpercaya yang sudah terbukti membayar. Aplikasi yang sudah didownload 10juta pengguna ini memiliki rating bagus dan terbukti bayar terus menerus.

Aplikasi ini akan memberikan Rp100 ribu untuk setiap 500 ribu koin yang kita hasilkan. Aplikasi ini menggunakan strategi baca berita bagi pengguna yang ingin mendapatkan cuan. Untuk isi beritanya sendiri kebanyakan dari filipina tetapi ingat jangan anggap serius beritanya ya.

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar terus menerus. Ingat, aplikasi diatas membayar terus menerus ya bukan hanya sekali dua kali atau ketika event saja. Jangan lupa share apabila bermanfaat dan semoga menjadi solusi untuk anda yang ingin menghasilkan uang di rumah saja.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Terbukti Membayar