✅ 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat dan Terbukti Bayar Terus

5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat dan Terbukti Bayar Terus

Aplikasi penghasil pulsa saat ini ada banyak sekali yang tersebar di Google Play Store. Siapa yang tidak mau sih pulsa gratis yang bisa kita dapatkan secara cuma-cuma. Tapi biasanya ada beberapa syarat khusus agar kita bisa memperoleh pulsa gratis tersebut.

Misalnya saja kita harus mendaftar dan memberikan nomor HP kita. Sehingga kita akan memperoleh beberapa ribu pulsa yang akan masuk ke nomor tersebut. Selain itu, menyelesaikan misi menonton video musik dan main game pun juga bisa mendapatkan pulsa.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Terbaru 2023

1. Cashpop

Cashpop menawarkan pulsa gratis untuk kamu yang dapat melakukan aktivitas seperti chatting, browsing, mendengarkan musik, hingga bermain game.

Nah nantinya point reward ini bisa kamu tukarkan dengan pulsa, kuota, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Aplikasi ini sendiri sudah terjamin karena sudah bekerjasama dengan berbagai sponsor yang mana mereka peduli dengan kebahagiaan dan kesejahteraan penggunanya apalagi disaat musim pandemi ini.

2. Cash tree

Aplikasi berikutnya ialah yang bernama cash tree. Aplikasi ini terbilang sedang naik daun dan tujuannya terbukti membayar untuk para penggunanya karena sudah dipercaya jutaan pengguna.

Ada misi khusus yang dapat kamu selesaikan nanti seperti nonton video, memutar musik, instal aplikasi, hingga mengunjungi website.

Semua aktivitas ini memiliki tujuan untuk memperoleh koin yang mana koin gratis ini dapat ditukar dengan pulsa secara cuma-cuma.

3. Snackvideo

Snackvideo adalah platform video singkat yang saat ini cukup digandrungi oleh banyak orang. Apk ini mirip sekali dengan Tiktok yang mana berisi video menarik, lucu populer, yang tentu cukup menghibur jika kita mungkin disaat sedang boring.

Selain sebagai aplikasi hiburan, dengan aplikasi ini kita juga bisa menonton video, undang teman, dan menjalankan beberapa misi menarik. Sehingga kita akan mendapatkan pulsa.

Apk video ini pun sudah terbukti membayar secara legal kepada penggunanya. Jadi kamu tidak perlu khawatir tidak akan mendapatkan pulsa gratis darinya.

4. Caping

Mungkin mendengar nama aplikasi ini cukup menarik dan unik. Caping merupakan aplikasi yang menyediakan informasi dengan kualitas yang cukup baik, edukatif, dan anti hoax.

Dari deskripsinya saja Anda akan sudah tahu mau ngapain dengan aplikasi ini. Yaps, selain membaca berita kamu pun juga bisa lho nonton video dan melakukan aktivitas lain dengan menggunakan aplikasi ini.

Caping akan memberikan imbalan berupa poin yang mana nanti akan terkumpul dan dikonversi menjadi pulsa, voucher belanja, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Gratis.

5. Apps station

Apakah kamu suka berbelanja di Amazon atau Apple iTunes?

Jika iya, aplikasi ini mungkin cocok untuk kamu milik. Pasalnya aplikasi ini akan memberikanmu imbalan dalam bentuk voucher Paypal, Amazon, dan Groupon.

Selain untuk belanja, saldo Paypal sebenarnya juga bisa kamu gunakan untuk membeli keperluan lain.

Atau, jika kamu ingin menukarkan menjadi pulsa cairkan saja saldo Paypal masuk ke rekening bank lokalmu yang nantinya bisa menggunakan membeli pulsa secara gratis.

Akhir Kata

Sebenarnya masih banyak sekali aplikasi penghasil pulsa dan saldo rekening yang bisa kamu mainkan beberapa yang cukup recommended antara lain jakpat, Mega kuis, lucky cash, Snapchat popslide, whaff, hingga baca plus.

Kamu tidak perlu menginstal semua aplikasi diatas cukup pilih salah satu saja yang menurutmu cukup menyenangkan untuk dicoba, atau yang menurutmu paling mudah dalam mendapatkan uang. Selamat mencoba dan jangan lupa share artikel ini apabila bermanfaat.