✅ 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Terbukti Membayar

5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Terbukti Membayar

aplikasi-penghasil-dana-gratis

Banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bertebaran di playstore belakangan ini yang bisa kamu download secara gratis. Akan tetapi dari banyaknya aplikasi tersebut tidak semuanya terbukti membayar. Bahkan beberapa aplikasi tersebut memiliki indikasi penipuan

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi penghasil saldo dana berikut ini kami sudah rangkumkan 5 aplikasi terbaik yang bisa menjadi pilihan. Aplikasi-aplikasi berikut ini tidak hanya membayar tetapi juga memiliki tantangan misi yang cukup mudah untuk dijalani.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Gratis

1. Snackvideo

Cara mendapatkan uang di snack video:

  • Jika anda pengguna baru download terlebih dahulu melalui link disini
  • Anda dapat memasukkan kode berikut 592735019 untuk mendapatkan poin tambahan dengan cepat
  • Setelah itu ajak temanmu juga untuk mendownload video dengan memasukkan kode di atas
  • Apabila sudah mengundang 15 teman maka poin yang terakumulasi memiliki total hingga 2 juta
  • Kamu pun bisa menarik poin tersebut dalam bentuk saldo dana yang akan otomatis masuk langsung ke rekening

Baca juga: 3 Cara Mendapatkan Uang dari Snack Video Tanpa Undang Teman

2. Likeit lite

Likeit Lite sebenarnya sudah ada sejak dulu. Tapi ukurannya yang cukup besar sehingga membuat penggunanya berpikir ulang untuk menginstalnya.

Tetapi likeit telah meluncurkan versi Lite sehingga lebih ringan tentunya. Sehingga dengan spesifikasi smartphone rendah pun bisa menjalankan aplikasi ini

Kamu bisa mendapatkan cuan menggunakan aplikasi sosial video ini dengan menggunakan kode undangan. Sebenarnya ada misi lain yang bisa kamu lakukan cuman untuk lebih cepatnya kami sangat menyarankan untuk melakukan undangan ke pengguna yang lain.

  • Bagi pengguna baru klik link dibawah ini untuk mengunduh like it lite
  • Lakukan pendaftaran kemudian login
  • Selanjutnya buka aplikasi ini hingga selesaikan tugas seperti memasukkan kode undangan masukkan saja A14662090 untuk mendapatkan saldo dana dan go-pay secara gratis dan cepat
  • Jangan lupa bagikan ke beberapa sosmed-mu untuk mendapatkan referral dengan cepat dan gratis.

Baca juga: 2 Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok, Dapatkan Uang Rp300ribu Per Hari

3. Hello

Aplikasi penghasil saldo dana selanjutnya ialah aplikasi hello. Mungkin bagi kamu yang sering mencari aplikasi penghasil uang di internet sudah kenal dengan aplikasi satu ini.

Nah daripada penasaran bagaimana caranya langsung saja simak berikut ini:

  • Download aplikasi hello melalui play store atau bisa juga klik link disini
  • Lakukan pendaftaran kemudian masuk ke aplikasi ini
  • Guna menghasilkan uang ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan
  • Buka aplikasi Hello setiap hari yakni dengan klik menu emoticon pojok kanan atas kemudian masukkan kode referal D80221318. Guna mendapatkan koin tambahan

Selain itu kamu juga bisa membagikan kode undanganmu ke sosial media seperti wa, Facebook, Instagram, dan lainnya untuk mendapatkan poin referral secara gratis dan cepat.

Baca juga: 7 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Tanpa Modal Deposit

4. Indo Today

Cara memperoleh uang di aplikasi Indo today:

  • Unduh aplikasi indotoday melalui aplikasi play store atau app store untuk iOS
  • Selanjutnya daftar bisa menggunakan akun Facebook seperti masukkan tanggal, bulan, tahun kelahiran, dan isi data yang diperlukan
  • Pada bagian menumis sih kamu silakan masukkan kode S79RAB
  • Selamat kamu mendapatkan 50.000 poin secara gratis

Berikutnya kamu bisa menuntaskan misi harian, seperti membaca buku setiap hari, kamu juga bisa menonton video, dan bermain game untuk bisa mengumpulkan poin lebih cepat.

Jangan lupa undang temanmu dengan cara share ke messenger, WhatsApp, Instagram, atau sosial media lainnya agar mendapatkan koin lebih cepat.

Baca juga: 5 Aplikasi Saham Terbaik untuk Pemula MNC Sekuritas Hingga IPOT

5. VidNow

Aplikasi penghasil saldo dana gratis terakhir ialah VidNow. Aplikasi ini akan memberikanmu saldo sebesar Rp. 250.000 dengan cara menyelesaikan misi yang disediakan aplikasi ini. Bagi kamu yang penasaran langsung saja ikuti tutorialnya berikut ini:

Langkah pertama download terlebih dahulu aplikasi VidNow melalui link yang telah kami bagikan berikut. INGAT: aplikasi VidNow ini tidak ada di playstore jadi kamu harus download melalui link dibawah.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat dan Terbukti Bayar Terus

Untuk yang sudah memasang aplikasi ini maka pengguna bisa langsung membukanya nanti membutuhkan akun seperti akun Google untuk membuat akun.

Untuk yang memiliki akun pengguna bisa langsung klik menu dompet. Ingat aplikasi ini harus masuk 3 hari sekali untuk mendapatkan bonus yang semakin besar.

Akhir kata

Demikianlah pembahasan singkat mengenai aplikasi penghasil saldo dana gratis tercepat yang bisa kami share. Sebenarnya masih banyak sekali aplikasi penghasil uang saldo hingga pulsa yang bisa kamu coba mainkan.

Tapi kamu tidak perlu memilih semuanya, cukup pilih salah satu yang menurutmu paling mudah untuk dijalani. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke temanmu juga ya agar mereka juga cuan.

Baca juga: 4 Aplikasi Pinjaman Uang Online Terbaik yang Resmi Terdaftar OJK