✅ Link Twibbon 17 Agustus 2021, Download Gratis dan Unggah Foto Keren di Hari Kemerdekaan Indonesia

Link Twibbon 17 Agustus 2021, Download Gratis dan Unggah Foto Keren di Hari Kemerdekaan Indonesia

twibbon hut ri ke 76

Memeriahkan hari kemerdekaan sekarang tidak hanya dilakukan dengan ikut lomba ataupun panjat pinang semata. Memeriahkan kemerdekaan RI ini bisa kita juga lakukan dengan ikut memberikan semarak semangat di media sosial seperti salah satunya dengan menggunakan bingkai twibbon yang akan kami share berikut ini.

Perayaan hari ulang tahun RI yang ke 76 dapat dipastikan akan sangat berbeda nanti. Mengingat bahwa pandemi yang semakin memburuk belakangan ini.

Meskipun demikian, perayaan HUT RI ke-76 harus tetap berlangsung meriah dan dilakukan penghormatan kepada pahlawan yang telah berjasa kepada bangsa ini.

Kumpulan Link Twibbon Selamat HUT RI ke 76 Terbaik

twibbon kemerdekaan terbaik

Sebagaimana yang telah kami lansir dari beberapa situs media ternama berikut ini twibbon keren yang mungkin bisa menjadi kemeriahan HUT RI ke-76 nanti di sosial mediamu.

BUAT BINGKAI TWIBBON HUT RI!

KLIK DISINI!

Desain Twibbon diatas bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Apabila kurang suka silahkan lakukan pencarian sendiri melalui situs twibbonize.com dengan cara mengetikan di bagian kolom campaign HUT RI atau kemerdekaan. Nanti akan muncul banyak sekali.

Sedangkan untuk anda yang masih bingung bagaimana menggunakannya, silahkan pilih desain dulu kemudian uplod foto melalui kolom yang sudah tersedia di situs tersebut.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat dan Terbukti Bayar Terus

Solusi Pemerintah dalam Penyelenggaraan HUT RI ke 76

Seperti yang sudah kita ketahui dalam menghadapi perayaan HUT RI ke-76 ditengah pandemi ini pemerintah telah menyiapkan yang dinamakan Rumah Digital Indonesia.

Rumah Digital ini dibuat dengan tujuan untuk menjadikan wadah perayaan ultah kemerdekaan Indonesia agar tetap meriah meski dalam keadaan pandemi sekalipun.

Menurut kominfo Johnny G.Plate, rumah digital Indonesia merupakan wujud kemampuan rakyat untuk untuk dapat merayakan hari HUT RI ke-70 6 meski berada dalam tengah gempuran pandemi.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Terbukti Membayar

Acara pembukaan rumah digital telah berlangsung pada tanggal 1 Agustus 2021 kemarin mulai pukul 15.00 WIB sedangkan puncak perayaan kemerdekaan ini akan berlangsung pada tanggal 16 Agustus tahun 2021 mulai pada pukul 19.00 WIB.

Seluruh masyarakat Indonesia dapat menyaksikan acara rumah digital Indonesia ini melalui laman rumahdigitalindonesia.id secara gratis mulai pada tanggal 1 Agustus ini sampai dengan 31 Agustus 2021 nanti.

Akhir Kata

Demikianlah twibbon 17 agustus 2021 yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini. Semoga dapat menginspirasi anda dan jangan lupa share laman ini ke temanmu juga siapa tau dia belum bisa membuat twibbon foto sendiri. Semoga bermanfaat.

Baca juga: Link Twibbon Tahun Baru Hijriyah Islam 2021, Bingkai Ucapan Meriah dan Penuh Makna