✅ Link Live Streaming Akad Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora Pagi ini di Indosiar dan Vidio

Link Live Streaming Akad Nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora Pagi ini di Indosiar dan Vidio

live streaming lesty bilar

Berita.calonarsitek.com – Prosesi akad nikah Lesti kejora dan Rizky billar akan segera berlangsung hari ini Kamis 19 Agustus 2021. 

Acara akad nikahan Rizky Billar dan Lesti direncanakan akan disiarkan secara langsung melalui platform vidio dan Indosiar mulai pukul 08.00 WIB pagi. 

Kita bisa menyaksikan akad nikah Lesti kejora dan Rizky Billar secara live streaming melalui link yang berada dalam akhir artikel ini. Cocok untuk Anda fans lari yang tidak kak sempat nonton TV di rumah. 

Dilansir dari akun Instagram Indosiar pada Rabu, 18 Agustus 2021, akad nikah Lesti kejora dan Rizky sebelumnya diawali dengan acara seperti pengajian dan siraman pada Rabu pukul 08.30 WIB kemarin. 

Menjelang h-1 sebelumnya, rangkaian acara pernikahan leslar juga telah disampaikan oleh akun instagram resmi Indosiar. “Cek ombak dulu ah siapa yang sudah semakin tidak sabar nunggu rangkaian pernikahan Lesti dan pilar yang akan dimulai dari pengajian pengajian siraman takdir cinta lestar besok pagi ini” tambahnya.

Baca juga: Link Twibbon 17 Agustus 2021, Download Gratis dan Unggah Foto Keren di Hari Kemerdekaan Indonesia

Menuju acara akad pernikahan leslar disampaikan juga oleh akun instagram resmi Indosiar untuk mengajak kita turut ikut serta merasakan kebahagiaan serta memberikan doa terbaik yang tulus untuk pasangan muda ini. 

Dalam ajakan ini akun Instagram Indosiar menyampaikan “yuk ikut juga merasakan kebahagiaan Lesti kejora dan Rizky Billar dalam rangkaian acara pernikahan Leslar dengan cara upload selfie kalian saat menonton pengajian dan siraman” katanya. 

“Upload foto selfie Anda saat pengajian dan siraman dan berikan doa tulus untuk Lesti dan pilar” lanjutnya. 

Rangkaian acara pernikahan inti akan dimulai pada pukul 08.00 pagi WIB hal ini telah disampaikan di hari sebelumnya oleh akun resmi instagram-nya Indosiar. 

“Halo Indosiar mania, pasti kalian tidak bakal mau kan untuk ketinggalan momen paling bersejarah bagi Lesti kejora dan Rizky billar yaitu pengikatan janji suci di akad nikah” ujar akun instagram resmi Indosiar tersebut. 

“Siap-siap untuk baper berjamaah di akad nikah leslar besok pagi pukul 08.00 WIB di Indosiar dan vidio.com ya” lanjutnya. 

Berikut link streaming akad nikah Rizky Billar dan Lesti Kejora 

Link LIVE KLIK DISINI

Disclamerlink live streaming hanya sekedar informasi bagi pembaca berita.calonarsitek.com. Tidak bertanggung jawab atas copyright dan kualitas siaran penayangan. Jadwal bisa sewaktu-waktu berubah setiap penyedia layanan streaming memiliki aturan khusus yang harus ditaati akan hal ini. 

Baca juga: 5 Bingkai Twibbon Ucapan Selamat Menikah Lesti dan Billar Bertemakan Takdir Cinta