✅ 5 Aplikasi VCS Acak Gratis AntiBanned yang Banyak Pengguna

5 Aplikasi VCS Acak Gratis AntiBanned yang Banyak Pengguna

aplikasi-vcs-terbaik-gratis

Aplikasi vcs saat ini tengah digandrungi oleh banyak orang. Terlebih mereka yang merasa kesepian dan ingin mengobrol dengan orang baru.

Video chat streaming sebenarnya mulai populer semenjak OmeTV banyak diperkenalkan oleh para Youtuber. Kemudian seiring perkembangannya pengguna lain coba menggunakan aplikasi ini untuk berkenalan dengan orang lain, bahkan mereka dapat kenal bule lho.

Nah bagi anda yang mencari rekomendasi aplikasi random video chat atau vcs acak, berikut kami sarankan 5 apk terbaik yang bisa dinikmati secara GRATIS tanpa harus menggunakan koin.

Rekomendasi Aplikasi Random Video Streaming Gratis Terbaik

1. OmeTV Video Chat – Aplikasi video call random

Pada awal kemunculannya, OmeTV hanya diperuntukkan kepada iOS dan berbayar. Namun seiring dengan perkembangannya, aplikasi ini kemudian bisa kita nikmati di android secara gratis pula.

Pengguna OmeTV bisa mengacak video call dengan yang lain tanpa penghalang apapun. Dengan kemudahannya tersebut, aplikasi ini kemudian banyak digunakan anak muda untuk kenalan orang asing.

Baca juga: 5 Aplikasi Live Dewasa Paling Banyak Dicari di Play Store

2. HOLLA – Live random video chat

Aplikasi VCS random selanjutnya ialah HOLLA. Meski tak sepopuler ometv, tapi aplikasi ini juga seru untuk digunakan. Kalian hanya perlu geser kanan atau kiri untuk berganti video call pengguna.

Aplikasi Holla terbilang mudah dalam navigasi sehingga cocok untuk segala usia. Apk vcs ini bisa menjadi solusi untuk anda ketika tidak menemukan teman ngobrol yang cocok di apk ometv.

Baca juga: 5 Aplikasi Live Jepang dengan Berbagai Konten Streaming Bebas Barbar

3. Bermuda Video Chat – Temukan teman baru

Bermuda merupakan aplikasi vcs yang bisa diakses oleh seluruh negara termasuk Indonesia. Uniknya dari aplikasi ini ialah kita bisa mengatur wilayah mana yang mau menghubungi dan dihubungi kita.

Hal ini tentunya akan sangat mempermudah kita menyiapkan bahasa yang hendak digunakan nantinya. Tak jarang, aplikasi bermuda banyak digunakan untuk berlatih bahasa asing tertentu sebelum langsung.

Baca juga: 9 Aplikasi Cari Jodoh Android Terbaik dengan Pengguna Terbanyak

4. Chatous – Obrolan acak

Apk obrolan random selanjutnya ialah Chatous. Hampir sama dengan aplikasi vidcall acak lainnya yang memungkinkan pengguna terhubung satu dengan lainnya dengan fitur call dan chat.

Dengan aplikasi Chatous kita bisa membuka topik obrolan tertentu kemudian melatih bahasa kita agar lebih jago. Sayangnya, aplikasi Chatous ini hanya tersedia di beberapa negara tertentu.

Tak perlu khawatir, karena negara Indonesia masih bisa menggunakan misalnya dengan VPN kemudian lakukan registrasi.

5. MuMu – Obrolan acak populer dengan teman baru

Rekomendasi apk vcs terakhir ialah MuMu. Dari namanya mungkin terdengar lucu ya. Yup, meskipun masih mendapatkan 5jt download di playstrore, tapi aplikasi ini sangat menarik untuk kalian coba.

Dengan aplikasi ini kalian bisa bertemu dengan aneka ragam manusia mulai dari anak-anak, remaja, duda, gadis, tante, hingga janda sekalipun ada dalam aplikasi ini. Menarik banget bukan?

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi vcs terbaik di android yang bisa kami sajikan untuk anda. Sebaiknya gunakan apk diatas dengan bijak untuk menambah pengetahuan atau mengasah skill. Semoga bermanfaat.

Baca juga: 5 Aplikasi Nonton Film Bioskop Premium Indonesia Terbaik