✅ 5 Aplikasi Karaoke Online dan Offline Gratis di Android Terbaik

5 Aplikasi Karaoke Online dan Offline Gratis di Android Terbaik

aplikasi-karaoke-terbaik

Untuk anda yang suka karaoke, apakah anda sudah tahu daftar aplikasi karaoke terbaik yang sering direkomendasikan?

Ketika bosan sudah melanda, tentu salah satu cara terbaik mengusirnya ialah dengan menyanyi. Konon kabarnya, nyanyi dapat mengendurkan otot sehingga mengurangi ketegangan. Apalagi jika dilakukan bersama.

Selain itu, nyanyi karaoke juga bisa dijadikan sebagai ajang latihan sekaligus menunjukkan bakat terpendam anda kepada teman.

Jika dulu karaoke hanya dilakukan di tempat karaokean, tapi sekarang karaoke bisa dilakukan dimana saja lho. Bahkan anda pun juga bisa mengajak duet penyanyi top lainnya untuk berkaraoke.

Langsung saja berikut rekomendasi aplikasi karaoke terbaik yang bisa digunakan saat online maupun off line secara GRATIS.

Rekomendasi Aplikasi Karaoke Offline dan Online Gratis Terbaik

1. Smule

Tentu anda sudah tahu rekomendasi posisi pertama ialah Smule. Sejak pertama kali muncul, apk smule sudah memiliki penggemar tersendiri. Terutama untuk mereka yang ingin menguji suaranya.

Selain untuk karaokean, Smule juga memiliki fitur rekaman dan pengaturan suara. Sehingga suaramu akan menjadi lebih bagus lagi. Nantinya rekaman tersebut bisa dibagikan ke sosmedmu secara gratis.

Ada juga fitur untuk uplod video hasil rekaman ke “Smule SongBook” yang nantinya bisa dinyanyikan secara duet dengan orang lain juga.

DOWNLOAD: KLIK DISINI

2. StarMaker

Sesuai dengan namanya, StarMaker akan membuat anda menjadi bintang. Yup, bintang karaoke tentunya.

Soal fitur sebenarnya StarMaker hampir sama dengan Smule yaitu kita bisa bernyanyi solo atau duet kemudian direkam. Rekeman ini bisa diunggah ke media dan dikomentari, like, hingga bagikan ulang.

Kelebihan StarMaker dibandingkan apk karaoke lain ialah ia memiliki lagu indianya yang cukup lengkap. Jadi, untuk anda penggemar Bollywood sangat cocok coba aplikasi karaoke terbaik satu ini.

DOWNLOAD: KLIK DISINI

3. WeSing

Sejak artikel pertama ini publish, WeSing menduduki chart terpopuler untuk aplikasi musik dan audio.

WeSing merupakan aplikasi besutan developer China bernama Tencent. Aplikasi ini memiliki fitur bisa merekam performa kita ketika bernyanyi, baik ketika solo ataupun duet.

Hasil rekemanan tersebut nantinya bisa juga dilihat oleh pengguna WeSing lainnya juga. Layaknya sebuah sosmed, di aplikasi karaoke ini anda bisa saling like dan komen.

Uniknya lagi, WeSing menyediakan fitur “Download” sehingga memungkinkan kita bisa bernyanyi secara offline tanpa koneksi data dan kuota tentunya. Menarik sekali bukan?

DOWNLOAD: KLIK DISINI

4. The Voice

Untukmu yang suka dengan genre pop, kami sangat menyarankan untuk pilih apk karaoke The Voice.

Sama seperti acara TV The Voice, aplikasi ini mengusung konsep yang persis. Yaitu dengan tampilan muka 4 juri persis didepan kita.

Sangat cocok untuk anda yang belum memiliki kesempatan tampil di panggung The Voice. Anda bisa langsung download apk ini di Playstore Gratis!

DOWNLOAD: KLIK DISINI

5. Karaoke Offline Dangdut

Mungkin membaca namanya saja sudah jelas lagu apa saja yang disediakan dalam aplikasi karaoke ini.

Sekarang bagi anda pecinta lagu dangdut bisa menikmati karaoke Gratis melalui aplikasi Karaoke Offline Dangdut ini. Karena memang setelah masuk di apk ini anda tidak akan menemukan genre lain selain dangdut.

Kelebihan lain ialah, anda bisa menggunakan aplikasi ini 100% offline. Jadi tinggal download apknya kemudian gas pol sampai pagi.

DOWNLOAD: KLIK DISINI

Akhir Kata

Sebenarnya masih banyak aplikasi karaoke yang bagus untuk anda coba seperti Singo, Joox, Red Karaoke, Resso, dan lain sebagainya. Tapi menurut kami 5 apk karaoke diatas yang paling enak digunakan sesuai dengan genre yang disukai.

Demikianlah ulasan singkat mengenai aplikasi karaoke online dan offline terbaik di android yang bisa dicoba Gratis-tis. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya. Baca juga: aplikasi penghasil uang terbukti