✅ 9 Aplikasi Cari Jodoh Android Terbaik dengan Pengguna Terbanyak

9 Aplikasi Cari Jodoh Android Terbaik dengan Pengguna Terbanyak

aplikasi-jodoh-terbaik-2021

Menemukan pasangan hidup alias jodoh sekarang tentunya lebih mudah berkait hadirnya aplikasi pencari jodoh yang bisa digunakan semua orang. Meskipun demikian, mencari yang pas sesuai tambatan hati memang tidaklah semudah swipe up jari.

Dalam dunia nyata semua sadar bahwa tidak ada yang namanya sempurna. Mencari yang benar-benar sempurna untukmu memang tidak akan pernah ada. Tetap ada-ada saja kekurangan si dia yang akan membuatmu mungkin harus berpikir kedua kalinya.

Apapun itu, yang terpenting kalau menurut saya (dari yang sudah berkeluarga) ialah dia yang mampu berkomunikasi baik denganmu. Karena melalui komunikasi inilah anda akan menjadi manusia yang dihargai, didengar, dan bahkan dicintai sepenuh hati. Cieelah.

by penulis

Aplikasi Pencari Jodoh Sehidup Semati Terpopuler 2021

Sebagian orang mencari jodoh mereka dengan berkenalan dengan banyak teman. Ada juga sebagian lagi memilih untuk mencarinya melalui aplikasi. Nah, untuk anda yang ingin memperoleh jodoh dari apk langsung saja cobain aplikasi cari jodoh terbaik berikut ini.

1. Aplikasi Tinder

Tentu anda sudah tak asing lagi dengan apk satu ini. Aplikasi pertama kali diluncurkan oleh Tinder dan langsung sukses hingga sekarang memiliki jumlah download hingga 100juta dengan rating lebih dari 3jt.

Masuk sebagai aplikasi pilihan editor, kini Tinder dengan rating 18+ semakin membuat aplikasi ini banyak digunakan oleh semua orang dari berbagai macam penjuru dunia untuk berkenalan.

Aplikasi cari jodoh ini menampilkan semua kalangan mulai dari bule, duda, janda, tante, om, dan masih banyak lagi. Anda pun bisa mengunduh aplikasi ini Gratis di playstore dengan ukuran 35MB.

2. Aplikasi Tantan

Aplikasi jodoh selanjutnya ialah Tantan. Aplikasi ini dikeluarkan secara resmi oleh Tantan Hong Kong Limited, yang mana hingga terdapat 828ribu ulasan dengan jumlah download hingga 10 juta orang.

Walaupun tidak masuk sebagai aplikasi rekomendasi editor, tapi aplikasi Tantan ini nyatanya mampu menarik banyak minat pengguna agar bisa bertemu orang baru dan siapa tau mereka bisa berjodoh.

Aplikasi ini memiliki kinerja yang cukup simple. Anda bisa cek profilnya dulu kemudian menggesernya apabila tidak cocok. Nantinya akan ada yang cocok dengan anda dimana anda suka dan dia juga suka.

3. Aplikasi W-Match

Aplikasi jodoh berikutnya adalah W-Match. Aplikasi ini dirilis oleh Waplog Social Network yang mana hingga pembuatan artikel ini ditulis ada 292ribu ulasan dengan download lebih dari 10juta pengguna.

W-match mendapatkan rating 18+ ini memiliki banyak fitur menarik seperti salah satunya mempertemukan jodoh dari berbagai wilayah dengan hanya klik like saja. Selanjutnya obrolan bisa dilakukan lebih mendalam melalui chat whatsapp. Wah menarik sekali ya.

4. Aplikasi Okcupid

Sesuai namanya, aplikasi biro jodoh ini dikembangkan oleh Okcupid.com yang mana hingga saat ini telah mendapatkan ulasan positif lebih dari 400ribu pengguna dari 10juta orang yang download.

Selain masuk sebagai aplikasi pilihan editor, Okcupid juga memiliki ukuran yang relatif kecil sehingga cocok untuk dipasang dihp anda yang memiliki ruang terbatas. Dengan aplikasi jodoh 18+ ini anda bisa menemukan kenalan baru dan belajar bahasa baru juga lho.

5. Aplikasi Happn

Aplikasi kelima ialah Happn. Aplikasi cari jodoh ini memungkinkan untuk cari jodoh luar negeri bahkan yang islami atau muslimah pun bisa. Anda pun bisa meninggalkan pesan Hallo kemudian jika ia membalas maka obrolan bisa diteruskan lebih lanjut.

Aplikasi jodoh yang masuk rekomendasi ini memiliki rating 18+ dengan total ulasan 1juta dan download lebih dari 50 juta dari seluruh dunia. Dengan aplikasi ini anda bisa menyukai calon jodoh anda dengan diam.

6. Aplikasi Yo-Cutie

Diurutan keenam ada aplikasi bernama Yo-Cutie yang dikembangkan oleh App Fiction GmbH. Meskipun saat ini memiliki ulasan dan jumlah download yang lebih sedikit dibandingkan dengan sebelumnya yakni 147ribu dengan 5 juta pengguna tapi fitur menariknya bisa anda coba.

Aplikasi ini memungkinkan anda bisa membuat stories sehingga memungkinkan pengguna lebih mudah agar dapat match. Selain itu, aplikasi ini juga bisa meminta video asli pengguna lain sehingga anda tidak akan tertipu dengan foto editan atau penipuan lainnya.

7. Aplikasi Clover Dating

Aplikasi ini dikembangkan oleh Dating Apps Inc dimana hingga saat ini telah mendapatkan lebih dari 49ribu ulasan dengan jumlah pengguna hingga 1juta download.

Aplikasi ini terbilang ringan ketika dijalankan karena memakan RAM yang sedikit. Awalnya aplikasi ini hanya berukuran 7MB tapi seiring dengan perkembangannya mungkin ketika anda mencari ukurannya lebih besar dari itu.

8. Aplikasi Curvy Single Dating

Aplikasi kedelapan ini dikembangkan oleh WooPlus Dating. Dimana saat ini apk tersebut telah mengantongi lebih dari 43ribu ulasan dan 1juta download untuk pengguna seluruh dunia.

Sebetulnya aplikasi ini diperuntukkan kepada mereka dengan bentuk tubuh curvy alias gemuk. Dimana biasanya mereka kurang PD ketika ingin mencari jodoh diluar sana.

Oleh sebab itu, aplikasi ini kebanyakan di isi oleh mereka dengan tubuh relatif gemuk dari berbagai negara seperti Brazil, Singapura, Kanada, Amerika, dan masih banyak lagi lainnya.

9. Aplikasi Badoo

Aplikasi kesembilan sekaligus terakhir yang direkomendasikan ialah Badoo. Sesuai namanya aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan Badoo Inc. Aplikasi ini telah memiliki lebih dari 1 juta ulasan positif dengan download lebih dari 100juta.

Aplikasi ini sering memperoleh rating 5 karena memang terbukti membantu pengguna selain menemukan jodoh juga belajar bahasa asing. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini anda harus menyediakan space kosong sebesar 38MB dengan rating 18+.

Akhir Kata

Bagaimana, tertarik untuk menjelajah aplikasi diatas? Yuk temukan jodohmu dan segera ajak dia nikah. Ngapain sih lama-lama sendiri. Nunggu apa coba hehehe. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.