✅ 5 Aplikasi Nonton Film Bioskop Premium Indonesia Terbaik

5 Aplikasi Nonton Film Bioskop Premium Indonesia Terbaik

aplikasi-nonton-film-bioskop-terbaik

Aplikasi nonton film saat ini tengah banyak dicari oleh masyarakat lantaran salah satunya pembatasan wilayah yang mengakibatkan kebosanan tak berujung. Salah satu cara terbaik mengusir kebosanan ialah dengan nonton film favorit di bioskop.

Tak perlu khawatir, sekarang film-film bioskop bisa anda nikmati di smartphone android. Cukup sediakan camilan dan kuota yang cukup, berikut rekomendasi lima aplikasi nonton film bioskop premium Indonesia terbaik yang bisa anda nikmati.

Rekomendasi Aplikasi Streaming Film Bioskop Premium Terbaik

1. Netflix

Mungkin anda sudah sering mendengar raksasa streaming film satu ini. Yaps, Netflix merupakan aplikasi nonton bioskop premium dengan koleksi film yang cukup lengkap. Mulai dari film terbaru, drama, serial tv, hingga reality show bisa anda nikmati dengan mudah disini.

Menariknya lagi, Netflix sudah memiliki izin resmi untuk menayangkan serial film legal yang ada diseluruh dunia. Bahkan di aplikasi ini anda bisa melihat film dengan kualitas yang tidak ditayangkan di aplikasi lain. Jadi hanya ditampilkan di aplikasi satu ini saja.

Untuk bisa menikmati semua fitur keren yang ada di Netflix, anda bisa melakukan langganan mulai dari mingguan hingga bulanan.

2. Iflix

Pada awalnya aplikasi iflix hanya bisa dinikmati untuk negara Malaysia. Tapi seiring dengan perkembangannya, aplikasi inipun sekarang bisa kita nikmati di Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Srilanka.

Iflix pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2015. Tayangan perdana pada waktu itu ialah tayangan film box office dan tayangan untuk anak-anak. Namun untuk memenuhi kebutuhan pasar, akhirnya pihak developer menambah genre lain seperti horor, aksi, komedi, percintaan, hingga thriller.

3. VIU

Aplikasi nonton film ini sempat kami bahas juga dalam aplikasi nonton drakor disini.

VIU tidak hanya bisa digunakan untuk nonton serial korea saja. Sesekali anda bisa melihat di bagian film dan variety show. Aplikasi ini menyediakan film dari berbagai negara seperti Indonesia, China, Thailand, India, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini bisa menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari aplikasi nonton film GRATIS tanpa langganan. Cuman kelemahan versi gratis ya itu, iklannya yang menurut kami kurang manusiawi. Anda pun bisa menghilangkan iklan tersebut dengan upgrade akun ke premium.

Salah satu fitur menarik yang membuat kami memasukan VIU kedalam daftar ialah dia ada fitur download film. Dengan demikian, kita bisa mengunduhnya ketika ada WiFi dan menontonnya nanti.

4. iQIYI

iQIYI sebenarnya lebih banyak serial yang berasal dari China dan Korea. Aplikasi ini memang berasal dari China sehingga mungkin inilah yang menyebabkan ia banyak serial dari sana.

Tetapi, anda pun bisa nonton film korea dan china tersebut puas disini. iQIYI bisa dinikmati secara gratis tanpa harus bayar. Terlebih di beberapa film sudah ada subtitle bahasa Indonesia sehingga tentu membuat kalian lebih bersemangat lagi nonton.

5. WeTV

Satu lagi platform streaming film dari China. Yaps, WeTV merupakan aplikasi besutan China yang banyak menampilkan serial film Asia seperti Taiwan, Thailand, Jepang, dan bahkan Korea. Menariknya lagi, anda bisa menonton serial-serial lawas dengan aplikasi ini.

Tak hanya sampai disitu, aplikasi ini juga sudah bekerjasama dengan perfilman di Indonesia dengan tujuan filmya hanya tayang disini.

Beberapa yang cukup terkenal ialah My Lecturer Husband yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian. Dan juga film besutan Youtuber Yawis Ben The Series dan Imperfec Series.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat mengenai aplikasi nonton film bioskop Indonesia premium yang bisa menemani anda di rumah saja. Kelima aplikasi diatas legal alias resmi di Indonesia sehingga anda tidak perlu takut data bocor atau terjadi pelanggaran hak cipta.