✅ 5 Aplikasi Nonton Film India Bollywood Subtitle Indonesia Terbaru

5 Aplikasi Nonton Film India Bollywood Subtitle Indonesia Terbaru

aplikasi nonton film india terbaik

Berita.calonarsitek.com – Bagi pencinta film Bollywood atau film India, mempunyai aplikasi nonton film India mungkin merupakan hal yang cukup penting.  

Film-film bollywood sejatinya tidak kalah dengan film hollywood. Oleh karenanya penggemarnya pun juga cukup banyak yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. 

Berikut ini beberapa aplikasi nonton film Bollywood India sub Bahasa Indonesia yang bisa anda download gratis.  

Tentu setelah mengetahui artikel ini anda bisa nonton film India kapan saja dan dimana saja tanpa harus mantengin TV setiap hari. 

Aplikasi Nonton Film India Gratis Bahasa Indonesia Populer 

1. Hungama – play movies and videos 

Aplikasi nonton film India pertama ialah Hungama play. Aplikasi ini memiliki performa dan kualitas yang cukup tinggi dalam memberikan berbagai film India. 

Aplikasi yang bisa dibuka dan dijalankan online ini bisa menjadi alternatif untuk Anda yang ingin nonton film India secara gratis. 

Tak hanya film India saja, aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam acara di India seperti acara reality show hingga acara acara TV terpopuler disana. 

Menariknya lagi, kualitas gambar yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga relatif cukup tinggi dan bagus.  

Baca juga: 5 Aplikasi Nonton Anime Terbaik yang Cocok untuk Para Fans Sejati

2. Spuul – live tv dan movies 

Aplikasi untuk nonton film Bollywood subtitle Indonesia berikutnya ialah Spuul. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk HP Android dan iOS secara gratis. 

Selain memiliki banyak film India, kelebihan dari aplikasi ini juga menyediakan tontonan Serial TV India yang mungkin bisa menjadi salah satu tontonan favorit anda ketika merasa bosan. 

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki user interface atau tampilan yang cukup mudah untuk dioperasikan titik sangat cocok untuk Anda yang masih kurang lihai dalam menggunakan HP Android. 

3. Indian film 

Apabila Anda memang penggemar berat dari film berbau India maka aplikasi ini mungkin cocok untuk diinstall. Aplikasi ini bisa kita peroleh secara gratis dengan cara mengunduhnya di playstore. 

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur trailer hingga review film yang berguna untuk Anda sebelum menentukan pilihan film India mana yang enak ditonton. Atau mendapatkan rekomendasi film paling menarik untuk ditonton. 

Bahkan, selain film aplikasi ini juga menyediakan hiburan seperti musik yang bisa didengarkan di perangkat Android kapanpun. 

Baca juga: 5 Aplikasi Nonton Film Bioskop Premium Indonesia Terbaik

4. Eros now – watch online movie, music, and original 

Aplikasi nonton film India sub Indonesia berikutnya ialah Eros Now. Aplikasi ini memiliki koleksi yang cukup lengkap dari segi film serta tampilan yang cukup sederhana dan mudah untuk digunakan. 

Bahkan aplikasi ini juga menyediakan acara hiburan seperti TV show India dengan kualitas yang cukup baik. Kualitas dari film ini juga bisa dilihat dalam bentuk HD. Tentunya menonton lebih jernih. 

5. Bollywood channel 

Rekomendasi aplikasi nonton film India sub Indonesia terakhir yaitu Bollywood channel. Apk inimerupakan aplikasi yang bisa anda gunakan untuk nonton film India dengan resolusi atau kualitas film hingga mencapai 1080p.  

Anda juga bisa melihat film dari berbagai macam genre mulai dari drama komedi action, petualangan, dan lain sebagainya.  

Tetapi karena kualitasnya yang cukup baik alias HD maka Anda membutuhkan koneksi internet yang kencang dengan minimal kecepatan 5 MB. 

Akhir Kata 

Itulah beberapa macam aplikasi nonton film India sub indo terpopuler yang bisa kami ulas pada kesempatan kali ini. Untuk anda pecinta film India silahkan download gratis melalui link diatas selamat mencoba dan jangan lupa share. 

Baca juga: 5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo Rekomendasi Terbaik