✅ 5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo Rekomendasi Terbaik

5 Aplikasi Nonton Drakor Gratis Sub Indo Rekomendasi Terbaik

aplikasi-nonton-drakor-gratis-sub-indo

Aplikasi nonton drama korea saat ini tengah digandrungi oleh banyak orang, terutama mereka yang memang suka dengan drakor. Apalagi di tengah masa sulit seperti sekarang ini nampaknya nonton menjadi aktivitas yang cukup menarik untuk dilakukan setiap harinya.

Untuk nonton film drakor anda tidak membutuhkan perangkat lain. Cukup instal aplikasi drakor gratis berikut ini anda sudah bisa menikmati sajian drama korea lengkap. Lantas, apa saja aplikasi nonton drakor gratis subtitle Indonesia terbaik itu? Simak berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Sub Indonesia

1. VIKI Rekuten

aplikasi nonton drama korea lengkap

VIKI Rekuten bisa menjadi aplikasi nonton drama korea rekomendasi pertama untuk anda coba. Koleksi drako yang ada didalamnya terbilang cukup lengkap. Walaupun sebenarnya masih ada beberapa judul yang belum rilis.

Dari segi subtitle, selain bahasa indo aplikasi ini juga menyediakan untuk bahasa lain. Kualitas gambarnya pun terbilang cukup baik meskipun anda mengakses aplikasi ini tanpa berlangganan.

Pengguna aplikasi VIKI Rekuten akan dibuat nyaman lagi dengan sedikitnya jumlah iklan yang ditampilkan. Oleh sebab itu, yuk coba download aplikasi ini di Appstore dan Playstore untuk android.

2. Drakor ID

aplikasi drakor gratis hemat kuota

Seperti namanya, aplikasi ini menyediakan serial sekaligus dengan drama Korea. Bahkan menariknya drama korea terbaru yang rumor rilispun sudah bisa kita saksikan di Drakor ID.

Sedangkan untuk masalah subtitle pengguna tak perlu pusing karena aplikasi ini akan menerjemahkan otomatis secara langsung. Menariknya lagi, aplikasi ini tidak membutuhkan space memory yang besar.

3. WeTV

aplikasi nonton drakor wetv

Sama dengan aplikasi sebelumnya. WeTV merupakan aplikasi nonton drakor yang menyajikan berbagai pilihan drama korea hingga film variety show korea yang paling populer sekalipun. Aplikasi ini juga menyajikan fitur-fitur unggulan yang bisa diakses secara Gratis.

Tak sampai disitu, aplikasi ini juga menyajikan kategori film yang cukup beragam dibandingkan dengan lainnya. Tetapi meskipun demikian, WeTV menurut kami memiliki banyak iklan yang mungkin membuat kalian tidak suka. Silahkan download Gratis WeTV di playstore ya.

4. iQIYI

aplikasi nonton drako terbaru

Jika anda mencari film korea dengan kualitas HD maka iQIYI sangat cocok. Aplikasi ini menyediakan beragam film drama korea HD dengan fitur yang cukup beragam.

Menariknya, pengguna bisa nonton drakor offline melalui iQIYI. Karena aplikasi ini menyediakan fitur download dimana kita bisa nonton dimana saja dan kapapun itu tanpa kuota.

5. VIU

aplikasi nonton drama korea terbaru

Aplikasi drakor terakhir dan yang paling direkomendasikan untuk anda. VIU masih menjadi aplikasi nonton drama korea terpopuler hingga saat ini. Bagaimana tidak, aplikasi ini mampu menampilkan serial drakor langsung meskipun ia baru saja rilis.

Judul yang ada dalam aplikasi ini pun juga terbilang cukup lengkap mulai dari yang masih berjalan hingga yang sudah dirilis ada. Namun memang, beberapa fitur tersebut hanya bisa dirasakan untuk anda yang memutuskan untuk beralih menjadi member premium.

Tak perlu cemas karena masih banyak juga serial drama korea Gratis yang bisa kita nikmati secara bebas di VIU ini. Sementara untuk yang mau langganan harganya juga tidak mahal. Cuman Rp.30ribu saja anda sudah bisa menikmati semua drama korea favorit ada disini.

Akhir Kata

Saran kami untuk anda yang ingin mode gratisan terus, sebaiknya berpindah antara satu aplikasi darkor ke yang lainnya. Misal cari drakor A di VIU harus bayar, maka bisa coba unduh aplikasi WeTV siapa tau GRATIS-kan.

Itulah sajian info seputar aplikasi nonton drakor yang paling direkomendasikan untuk dicoba ketika di rumah saja. Semoga bermanfaat dan salam pecinta drama korea dari penulis.