✅ AKURAT! Cara Cek Lokasi Nomor HP Lewat Situs dan Google Map

AKURAT! Cara Cek Lokasi Nomor HP Lewat Situs dan Google Map

cara-cek-lokasi-no-hp-aman

berita.calonarsitek.com – Cara cek lokasi nomor hp memang terbilang gampang-gampang susah. Mungkin Anda biasa melihat cara ini di adegan-adegan film yang menampilkan pelacakan nomor HP tertentu.

Akan tetapi melacak nomor HP bukanlah hal yang mustahil loh untuk dilakukan. Beberapa orang pun bisa melakukan hal tersebut guna mengetahui lokasi orang yang meneror atau mengganggunya.

Anda juga bisa memakainya untuk melacak lokasi anggota keluarga. Guna memastikan keadaan mereka aman selain itu cara ini juga penting untuk mengetahui lokasi HP yang hilang.

Dengan melalui beberapa bantuan situs Anda bisa cek lokasi nomor HP dengan mudah simak cara lengkapnya berikut ini.

Cara Cek Lokasi No HP Penipu di Website

Tutorial cara cek lokasi nomor HP bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa bantuan website berikut ini seperti yang telah dikutip di kumparan how to tech.

1. Minspy

Minspy bisa digunakan untuk melacak nomor HP secara diam-diam tanpa ketahuan pemiliknya nomor HP tersebut. Walaupun pemilik nomor HP berada dalam lokasi yang jauh tetapi anda masih tetap bisa melacaknya.

Minspy juga tersedia dalam bentuk aplikasi. Tutorial cara kerja aplikasi cukup mudah dan aman karena aplikasi ini dapat bekerja di layar belakang ponsel korban.

Pengguna Android ada baiknya menggunakan Minspy ini di aplikasi. Karena proses pelacakannya hanya bekerja untuk HP Android yang sudah meng-install mencapai saja.

Sedangkan untuk Anda pengguna iPhone kalian tak harus menginstal aplikasi. Karena aplikasi ini bisa lacak dengan syaratnya akun iCloud yang terdaftar di ponsel target sudah diverifikasi oleh aplikasi ini.

Baca juga: 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Terbukti Membayar

2. Zosearch

Zosearch adalah situs yang biasa digunakan untuk melacak nomor telepon. Apabila Anda ingin pakai situs ini anda cukup membuka situs user dan klik tombol phone lock up.

Selanjutnya tulis nomor HP yang akan kamu cek lokasinya berikutnya klik tombol start untuk memulai pencarian

Situs ini menggunakan teknologi yang dinamakan reverse phone lookup dimana ia akan bekerja dengan menjelajah internet dengan jejak dari orang yang dilacak tersebut dapat diketahui.

Ketika anda mencari lokasi no telepon dengan situs ini. Zosearch akan mengeluarkan data yang sudah mereka kumpulkan sebelumnya.

Yang perlu Anda ingat tidak semua nomor HP dapat dilacak lokasinya mengingat tidak semua orang akan meninggalkan jejak mereka di internet.

Baca juga: 5 Aplikasi Nonton Anime Terbaik yang Cocok untuk Para Fans Sejati

Cara Cek Lokasi Nomor HP Telkomsel dan Lainnya di Google Maps

Tak hanya menggunakan kedua situs diatas. Anda pun bisa melacak nomor HP di Google maps tentunya.

  1. Untuk menjalankan tutorial ini anda harus memiliki aplikasi Google Maps di ponsel.
  2. Berikutnya masuk ke menu option
  3. Selanjutnya klik tombol friend list. Anda bisa melacak nomor HP orang yang sudah masuk ke daftar dan list di Google maps.
  4. Lalu Anda cukup klik kontak friend list.
  5. Selanjutnya akan melihat lokasi terkini orang tersebut.
  6. Apabila ingin menambah teman cukup klik add friend dan tumbuhkan notifikasi hingga orang tersebut menerima permintaan teman.

Sekarang anda bisa mencoba cara cek lokasi nomor HP melalui tutorial yang sudah kami jelaskan diatas sebaiknya gunakan tutorial diatas dengan bijak karena na resiko ditanggung sopir ya hehe.

Baca juga: 27 September 2021, HP Android Lawas Ini Tak Bisa Pakai Google Maps, GMail, dan Youtube