✅ Link Download APK Pengukur Luas Tanah di HP Android

Link Download APK Pengukur Luas Tanah di HP Android

Untuk mendapatkan link download aplikasi pengukur luas tanah sebenarnya cukup mudah. Kami akan bagikan pada postingan kali ini di bagian paling akhir.

Akan tetapi ada banyak apk pengukur luas tanah yang tersedia di playstore. Mungkin mencarinya sendiri anda akan kebingungan.

Oleh sebab itu, berikut kami ulas terlebih dahulu sebelum anda mengunduhnya. Berikut beberapa rekomendasi apk luas tanah.

Rekomendasi Aplikasi Pengukur Luas Tanah Terbaik

1. Area Calculator

Aplikasi penghitung luas tanah pertama ini cukup direkomendasikan untuk anda yang ingin dengan cepat mengetahui luas tanah.

Karena hanya dengan satu tap saja peta sudah tersedia kemudian ukuran dapat diketahui dengan cepat. Menariknya lagi, apk ini dapat menghapus tanda titik sehingga hasil lebih akurat sesuai kebutuhan.

Dengan segudang fitur menarik dan penggunaan yang mudah apk ini layak untuk anda coba melalui link download dibawah.

Link download bisa cek disini

2. Geo Area Calculator

Bagi yang ingin membeli properti tanah sebaiknya ketahui luas asli dengan menggunakan apk Geo Area Calculator ini. Apk ini mempunyai file ukur dan alat yang cerdas dalam mengukur sebuah peta.

Geo Area juga dilengkapi dengan GPS area dimana bisa melakukan scan otomatis lokasi terakhir anda. Selain itu juga dilengkapi dengan map view, satelit, peta medan, dan peta pencaharian.

Kelebihan aplikasi pengukur tanah satu ini ialah cukup nyaman apabila digunakan untuk melakukan survei, membantu pekerjaan kebun, dan bahkan pertanian. Langsung saja unduh melalui link dibawah.

Link download bisa cek disini

3. AutoCAD

Autocad merupakan salah satu aplikasi unggulan yang dikembangkan oleh Autodesk. Aplikasi ini kami rekomendasikan karena telah banyak digunakan oleh ahli profesional seperti arsitek, insinyur, dan kontraktor.

Bagi yang sudah sering menggunakan software dari Autodesk di dekstop mungkin tak akan mengalami kesulitan menggunakannya.

Namun penggunaanya cukup mudah juga. Anda hanya perlu membuat garis kemudian menyesuaikan dengan luasan lahan.

Link download bisa cek disini

Itulah beberapa aplikasi pengukur luas tanah terbaik di android yang bisa kami rekomendasikan. Tentu setelah mengetahui apk ini anda tak perlu lagi mengukur lahan dengan menggunakan meteran manual. Semoga bermanfaat dan selalu menjadi solusi terbaik untuk anda.