✅ Download Aplikasi Kawat Gigi untuk Edit Foto Behel

Download Aplikasi Kawat Gigi untuk Edit Foto Behel

Memakai kawat gigi tentu membuat kita terlihat lebih modern dan kekinian. Tetapi sayangnya kawat gigi atau behel itu pemasangannya tidak boleh sembarangan. Karena jika dipasang hanya untuk gaya bisa-bisa justru membuat gigi infeksi.

Nah tidak perlu pusing karena untuk sekedar berfoto dengan behel sekarang sudah aplikasi kawat gigi online yang bisa digunakan untuk edit foto selfie kita. Beberapa aplikasi berikut dapat anda gunakan untuk edit foto behel tanpa harus memasangnya terlih dahulu.

Braces Photo Editor

Aplikasi edit behel gigi pertama yang bisa dicoba ialah Braces Photo Editor. Aplikasi ini memiliki banyak filter yang dapat anda gunakan untuk edit fake behel di gigi.

Tersedia pula beragam fitur menarik seperti untuk mengatur kontras dari warna foto agar sesuai dengan behal dan banyak model behel keren yang bisa anda coba dengan apk ini.

Braces – kawat gigi

Braces kawat gigi telah diunduh lebih dari 5juta pengguna online dari seluruh dunia. Aplikasi ini dapat membuat penampilan anda semakin elegan dan berkelas layaknya orang kaya.

Terdapat banyak fitur menarik yang bisa anda coba dengan apk behel gigi ini. Salah satunya ialah behel yang dapat menyesuaikan dengan ukuran mulut. Juga, apk ini memiliki banyak stiker dan efek makeup.

Behel Camera

Ada banyak alasan kenapa kita tidak dianjurkan untuk menggunakan behel apabila tidak ada kepentingan mendesak.

Salah satu efek yang paling sering memakai behel ialah sulit makan. Nah solusinya Behel Camera ini dapat anda gunakan untuk edit foto behel tanpa memasangnya.

Itulah beberapa aplikasi kawat gigi online editor yang bisa anda gunakan untuk sekedar selfie dengan behel. Gunakan foto berbehel anda di sosmed sehingga penampilan anda terlihat lebih keren.

Jangan lupa share artikel ini apabila bermanfaat ke temanmu yang mungkin ingin memasang behel tapi terkendala biaya atau sejenisnya.

Baca juga: 5 Aplikasi Desain Rumah 3D Gratis di Android Terbaik dan Terpopuler