✅ Cara Beli Pulsa 5000 di Shopee Mudah dan Praktis Terbaru

Cara Beli Pulsa 5000 di Shopee Mudah dan Praktis Terbaru

cara-beli-pulsa-5k-shopee

Apakah anda ingin beli pulsa Rp. 5.000 di shopee tapi masih belum nemu caranya? Tak perlu cemas karena pada artikel kali ini kami akan mengulas bagaimana cara beli pulsa Rp5.000 di aplikasi shopee.

Adanya penjual atau seller pulsa hingga voucher fisik di shopee tentu akan semakin mempermudah kita yang hendak membeli pulsa dengan nominal kecil seperti 5k atau 10k.

Yaps, seperti yang kita ketahui pulsa sudah seperti menjadi kebutuhan pokok untuk hampir semua orang di dunia, termasuk Indonesia. Sebelum adanya aplikasi jual beli online proses pembelian pulsa hanya bisa kita lakukan melalui konter atau ATM.

Lain halnya dengan saat ini, kita seakan semakin dipermudah ketika hendak membeli pulsa ataupun paket data karena kita tidak perlu keluar rumah panas-panasan mencari konter pulsa.

Aplikasi shopee sendiri sebenarnya telah menyediakan fitur beli pulsa dengan berbagai macam nominal mulai dari Rp. 15.000 hingga 1 juta ada.

Akan tetapi, berhubung nominal paling kecil ialah Rp. 15.000 seringkali membuat penggunanya juga merasa kesulitan manakala ingin mengisi pulsa dengan nominal yang lebih kecil semisal 5ribu.

Seperti judul diatas berikut ini kami share tutorial cara membeli pulsa 5000 dan 10.000 di aplikasi shopee dengan mudah.

Cara beli pulsa Rp. 5.000 di shopee

  1. Buka aplikasi shopee anda jika belum memilikinya silahkan install dan lakukan pendaftaran terlebih dahulu.
  2. Selanjutnya masuk di aplikasi, ketikkan kata kunci pulsa 5000 pada kolom pencarian.
  3. Berikutnya anda cari produk yang sudah terjual banyak serta mempunyai rating dan ulasan yang cukup bagus.
  4. Apabila sudah menemukan usahakan baca deskripsi terlebih dahulu titik setelah itu Anda pilih nominal pulsa yang anda ingin kemudian klik beli sekarang.
  5. Jangan lupa apabila anda memiliki koin shopee Anda juga bisa menggunakannya untuk pembayaran selanjutnya pilih check out
  6. Lalu Anda akan dialihkan ke menu pembayaran di sini anda tinggal pilih metode pembayaran yang di inginkan selanjutnya buat pesanan
  7. Selanjutnya klik tombol hubungi penjual lalu masukkan nomor HP yang ingin anda isi pulsa.
  8. Selesai pulsa akan masuk secara otomatis ke nomor yang telah Anda masukkan tadi dengan nominal yang sesuai Anda minta

Akhir Kata

Nah bagaimana mudah banget kan itulah cara beli pulsa 5000 di shopee yang bisa kami sajikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencobanya di rumah.