✅ Aplikasi Stiker Ganjar dan Anies for 2024

Aplikasi Stiker Ganjar dan Anies for 2024

Ayo! meriahkan perhelatan pilpres 2024 dengan menginstal aplikasi stiker whatsapp keren ini. Tersedia beragam ekspresi menarik dari Ganjar dan Anies Baswedan. Anda bisa instal aplikasi ini secara GRATIS tanpa harus berlangganan.

Kita tahu Bapak Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan merupakan kandidat yang maju dalam pilpres tahun 2024. Siapa yang menjadi pemenang tentu melihat berapa antusias dukungan kita semua.

Ekspresikan dukunganmu dengan Aplikasi Stiker Ganjar Anies for 2024.

Fitur Aplikasi SaySticker – Stiker Ganjar Anies for 2024

Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh miyatun developer. Hingga saat ini tersedia 50+ koleksi stiker keren yang bisa membuat chatingan semakin seru.

Akan tetapi selain itu, aplikasi ini juga didukung dengan fitur menarik lainnya. Adapun fitur tersebut antara lain sebagai berikut.

1. Save status wa

Anda tak perlu minta dikirimin video dari story teman. Sekarang anda bisa mengunduh secara pribadi kemudian mempublish sendiri di wa.

Karena aplikasi ini menyediakan fitur yang bisa mendownload status stori wa teman. Melalui fitur inipun anda bisa melihat story teman tanpa ketahuan kalau sebenarnya anda melihat.

Caranya cukup masuk ke aplikasi ini kemudian pilih fitur status downloader. Disini secara otomatis akan memunculkan story teman-teman yang bisa diliat ataupun diunduh.

2. Animasi sticker

Dengan adanya fitur animasi stiker ini memungkinkan kita bisa menggunakan stiker bergerak. Kita tahu stiker animasi cukup ekspresif apalagi menggunakan karakter yang lucu tentu akan semakin seru.

Stiker animasi ini mirip dengan gambar gif bergerak. akan tetapi lebih kepada stiker whatsapp. Misalnya seperti joget, melompat, tersenyum, lari, dan sebagainya.

3. Font Styles

Mengubah font menjadi sebuah bentuk yang unik tentu menjadi sebuah kreatifitas tersendiri. Nah fitur membuat tulisan dengan font yang tak biasanya ini bisa anda nikmati dengan menggunakan Font Styles yang ada dalam aplikasi ini.

Caranya cukup masukan tulisan seperti misalnya selamat pagi, terima kasih, dan sebagainya maka akan terbuat otomatis menjadi font unik. Fitur ini wajib kalian coba setelah menginstal stiker ganjar dan anies.

Bagaimana tertarik? langsung saja instal stikernya sekarang.

Aplikasi stiker ganjar anies for 2024 ini tidak teraffiliasi oleh pihak manapun. Apk ini dikembangkan oleh developer miyatun yang secara pribadi memiliki seluruh izin pembuatan kontennya.

Selamat mencoba dan jangan lupa share ke temanmu ya.