✅ Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama Pengirim

Aplikasi Nada Dering WA Sebut Nama Pengirim

Hallo calon istri memanggilmu… begitulah yang akan terjadi manakala anda menggunakan aplikasi pengubah nama pemanggil wa menjadi nada dering. Serasa memiliki asisten pribadi yang memberitahu kepada kita siapa saja yang sedang menghubungi. Bahkan tanpa harus memegang hp sekaligus.

Jaman semakin canggih, sekarang anda tak perlu lagi cek ponsel untuk tahu siapa yang baru saja menghubungi. Tentu fitur aplikasi ini akan memudahkan kita terutama ketika sedang sibuk memasak misalnya tanpa harus cek cek ponsel terus. Kan tidak semua juga yang ada di wa kamu orang penting bukan. Hehe.

Aplikasi tersebut bernama Shouter. Ini merupakan salah satu jenis aplikasi notification reader dimana ia akan bekerja membaca notifikasi apapun yang masuk dalam ponsel kita, termasuk bisa kita gunakan untuk ubah nada dering pesan atau pemanggil yang masuk ke wa kita.

Menurut kami aplikasi ini akan sangat berguna sekali disaat-saat sibuk. Seperti memasak, berkendara, atau bahkan sedang bekerja yang tak sempat memantau hp terus menerus. Selain itu, aplikasi inipun juga dibekali dengan fitur menarik lainnya yang tentu menarik untuk kita coba.

1. Membaca notifikasi hp dari aplikasi apapun

Tak hanya notifikasi dari wa saja, melainkan kita pun bisa memembaca notifikasi aplikasi apapun menjadi sebuah nada dering. Tentu hal ini cukup canggih.

2. Serasa memiliki asisten pribadi

Mengubah nada dering masuk tentu akan membuat kita serasa memiliki asisten pribadi ketika sedang sibuk. Misalnya saja anda bisa mengatur nada tersebut menjadi, “Hay sista, ada pesan whatsapp yang masuk nih dari calon istrimu”.

3. User-friendly

Aplikasi ini cocok digunakan oleh semua golongan usia. Bahkan sekelas anda yang gaptek pun bisa mengoperasikan aplikasi ini dengan mudah. Untuk cara instal dan download aplikasi akan kami bahas dipostingan berikutnya disini.

Bagaimana, tunggu apalagi ayo segera instal aplikasi ini di hpmu.

Jangan lupa share dan like ya apabila aplikasi pengubah nada dering wa ini berguna untukmu. Semoga bermanfaat dan terima kasih.